metode untuk pergi dengan aman

Aktor Keira Knightley (36), yang terkenal dengan filmnya Pirates of the Caribbean dan Love Actual, berbicara tentang masalah kekerasan seksual yang dideritanya sebagai wanita. Sebagian besar wanita, termasuk diri mereka sendiri, mengalami pengalaman ini, dan ini adalah niat untuk mengenalinya sebagai masalah sosial dan menemukan solusi bersama.

Guardian mengatakan pada hari Selasa bahwa Knightley baru-baru ini mengklaim dalam sebuah wawancara dengan majalah Harpers Bazaar. “Selain saya, hampir semua wanita telah mengalami pelecehan seksual, seperti mengekspos penis mereka tiba-tiba, dan hampir semua pria yang tidak tahu atau tidak tahu,” kata Knightley. “Ada berbagai jenis ancaman yang akan membunuh atau memukul wajah.”

“Saya tidak dapat menemukan wanita yang tidak dilecehkan seperti itu dengan cara apa pun,” tambahnya. “Situasi ini terlalu putus asa.” Ini berarti bahwa kita harus menghadapi masalah gender yang lazim di masyarakat dan menemukan solusi untuk perubahan.

Ini bukan pertama kalinya Knightley berbicara secara terbuka tentang masalah pelecehan seksual perempuan. Dia mengaku pengalamannya dalam empat pelecehan seksual di masa lalu pada 2018, ketika sebuah ledakan di Hollywood (Me too <UNK> kampanye tuduhan kekerasan seksual). “Sekelompok pria di sebuah bar menyentuh bagian tubuh atau memaksa rok mereka untuk dijemput,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah budaya populer 강남야구장 Amerika Variety. “Jika Anda seorang wanita, Anda akan memiliki pengalaman serupa.” Dia juga mengeluh tentang bagaimana wanita digambarkan dalam film tersebut dan menambahkan, “Saya mencoba menghindari adegan kekerasan seksual terhadap pria sebanyak mungkin.”

Setelah melahirkan dua anak perempuan pada tahun 2015 dan 2019, Knightley juga menyuarakan masalah kesetaraan jender. Pada bulan Januari, dia menyatakan, “Saya tidak akan mengambil tempat tidur dalam karya yang disutradarai oleh sutradara pria.” Dalam budaya yang berpusat pada pria, seringkali perlu menerapkan batsin yang disesuaikan dengan tatapan pria, yang tidak nyaman. Pada 2018, ia melarang film komik Disney untuk putrinya. Ini karena beberapa karakter wanita dalam kartun, seperti Cinderella dan putri duyung, terlalu bergantung pada pria dan digambarkan sebagai tidak subjektif. “Saya mengajari putri saya bahwa saya harus bisa menyelamatkan diri, bukan menunggu pangeran,” katanya.

Kiira Knightley, seorang Inggris, telah dikenal sebagai aktor utama dalam seri “Pirates of the Caribbean”, “Love Actual”, dan “Oman and Prejudice”. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah dievaluasi sebagai karakter wanita yang independen. Aktivis wanita dalam “Miss Viheiver” yang dirilis tahun lalu dan matematikawan jenius dalam “Imation Game” karya 2016 adalah perwakilan. James Leighton (38), seorang musisi dan mantan anggota band Clarksons, menikah pada 2013 dan membesarkan dua anak perempuan

댓글 달기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다